Minggu, 22 September 2013

Cileungsi Masa Depan

Cileungsi - Kecamatan Cileungsi akan memiliki Landmark, yaitu 4 buah menara kembar yang saling terkoneksi dan akan di bangun di samping Fly Over Cileungsi.

Ide ini telah ada sejak Pak Beben menjadi Camat Cileungsi karena redaksi Klik! Cileungsi sempat melihat miniatur Cileungsi masa depan di rumah dinas Pak Camat.

Proyek ini sudah mulai berjalan, di awali dengan pemagaran lahan. Menara akan di bangun di atas lahan seluas 4000 meter persegi, namun tanah itu milik Pemprov Jabar sehingga kecamatan Cileungsi harus meminta bantuan kepada pemkab Bogor. Pak Beben mengatakan mega proyek Cileungsi dan Pemkab Bogor ini harus terwujud apapun hambatannya, termasuk meminta bantuan hibah kepada Gubernur Jabar.

Pak Camat Beben mengatakan  nantinya menara tersebut akan menjadi landmark Kecamatan Cileungsi dan Kabupaten Bogor di wilayah Timur, nantinya juga akan dibuat taman kota sehingga pengunjung dan warga Cileungsi dapat beraktivitas di sana dan juga melihat Cileungsi dari atas menara.

Para arsitek dan para teknik sipil bersiaplah, karena akan di adakan sayembara untuk membuat ide konsep dan desain dari 4 menara kembar yang saling tekoneksi tersebut. Pemenang sayembara tersebut akan mendapatkan 1 ekor sapi dari saku pribadi Pak Camat Beben Suhendar.


* Silahkan memberikan saran dan komentar jika terdapat informasi yang salah atau ingin melengkapi artikel ini, terima kasih. 


5 komentar:

  1. wah keren keren, coba aja lebih variatif lagi berita beritanya pasti lebih asik bacanya

    BalasHapus
  2. itu khayalan warga cileungsi......tp aparat pemda gak secerdas itu, kota semrawut, jalanan rusak, sampah dimana2.....

    BalasHapus
  3. Semoga terwujud...terus majju buat cileungsi

    BalasHapus
  4. cilengsi parah turun fly over banjir macet sudah bertahun tahun

    BalasHapus
  5. cilengsi parah turun fly over banjir macet sudah bertahun tahun

    BalasHapus