Jumat, 31 Mei 2013

Wisata Luar Angkasa Bareng Leonardo di Caprio

Punya uang Rp 23 miliar? Jika punya, segera daftarkan diri anda untuk terbang ke luar angkasa bersama Leonardo di Caprio.

Acara wisata luar angkasa ini di adakan oleh AmfAR sebuah yayasan untuk penelitian AIDS. Dalam rangka acara penggalangan dana amal ke-20  yang  diadakan pada saat gala amfAR Cine Againts Aids 2013 di Cannes Film Festival pada Jumat (24/05) lalu nya ini, AmfAR menjadikan wisata luar angkasa dan Leonardo DiCaprio sebagai daya tariknya.
Kursi wisata ini di lelang dan berhasil menyerap peserta sekitar 65.000 orang. Kursi pertama telah di rebut oleh pengusaha real estat asal rusia bernama Vasily Klyukin. Pengusaha kaya raya ini memang memiliki keinginan besar untuk terbang ke luar angkasa, untuk itu ia tidak melewatkan kesempatan ini dengan membayar tiket dengan harga fantastik yaitu Rp 15 miliar.

Rp 15 miliar memang besar, tapi sangat pantas apalagi Vasily Klyukin mendapatkan bonus dengan terbang di temani Leonardo DiCaprio, seperti yang dikatakan aktris Sharon “Kau tak dapat pergi ke luar angkasa setiap hari dengan bintang film tampan,” ujarnya.
Setelah lelang sukses dimenangkan oleh Klyukin, Stone mengumumkan dua tiket lainnya yang masih tersedia. Kedua tiket itu dilelang mencapai US$2,3 juta atau sekitar Rp 22.5 miliar.

Lelang tersebut mencapai US$32,3 juta atau sekitar Rp 316,4 miliar. Jumlah ini melebihi lelang tahun 2012 yang hanya US$ 14,2 juta atau sekitar Rp 139,1 miliar. AmfAR merupakan acara penggalangan dana paling besar dalam festival film.


Leonardo Di Caprio bukanlah satu-satunya selebriti yang telah mendaftar dalam perjalanan bersama Virgin Galactic ini. Beberapa artis terkenal lainnya seperti Brad Pitt, Angelina Jolie, Tom Hanks dan Katy Perry menjadi orang-orang yang telah tedaftar dalam perjalanan ini. Nantinya orang - orang yang akan berwisata ini akan melalukan pelatihan di Mexico selama 3 hari. Rencananya perjalanan ke luar angkasa bersama Virgin Galactic ini berencana meluncurkan SpaceShipTwo ke luar angkasa untuk pertama kalinya pada akhir 2013 ini.

0 komentar:

Posting Komentar