Selasa, 17 Desember 2013

Jalan Berlubang di Cileungsi


Cileungsi - Daerah di timur kabupaten bogor, yang berbatasan langsung dengan Jakarta membuat Cileungsi menjadi kota yang ikut terkena imbas metropolitan jakarta. Jam 7 pagi saja sudah macet dimana - mana, salah satu penyebab macetnya Cileungsi adalah banyak jalan berlubang. Banyak titk - titik tempat yang jalannya berlubang, bahkan di jalan utama Cileungsi sehingga tidak heran jika sering terjadi kemacetan. 

Parahnya adalah lubang - lubang tersebut berdiameter cukup besar dan dalam, seperti yang terdapat di jalan sehabis fly over arah jonggol, dan juga jalan di depan pasar Cileungsi, membuat mobilitas terhambat dan sangat berbahaya.

Musim hujan di cileungsi, dengan keadaan jalan yang berlubang menambah resiko bahaya keselamatan. Bisa saja mobil atau motor jatuh karena tidak tahu kalau ada lubang yang tertutup air hujan.

Keadaan memprihatinkan ini semoga ditindak lanjuti dengan cepat oleh Kecamatan Cileungsi dan Kabupaten Bogor. Pasalnya Cileungsi sudah menjadi kota metropolitan dan juga memiliki objek wisata terkenal se-ASEAN yaitu taman buah mekarsari, jika kondisi jalannya rusak maka akan merugikan banyak pihak.

Perbaikan infrastruktur jalan di Cileungsi haruslah cepat di tindak lanjuti.


*Foto oleh Anjar Juliar
*Silahkan memberi saran dan komentar jika terdapat informasi yang salah atau ingin melengkapi artikel ini, terima kasih.


1 komentar:

  1. Permisi,
    Bagi yang butuh koneksi internet untuk daerah cileungsi dan sekitarnya bisa hubungi
    http://pasarlamanetwork.blogspot.com
    Terima kasih

    BalasHapus